Rabu, 27 Juni 2012

Banyak Mujizat Terjadi di KKR Rev Yosafat MBA



KBRN NTT –Orang buta melihat, orang tuli mendengar yang bisu berbicara, kusta ditahirkan, tumor sebesar buah kelapa, kanker dan berbagai penyakit kronis lainnya disembuhkan oleh Tuhan Yesus melalui pelayanan Rev. Yosafat, MBA di lapangan sepak bola Ba’a, Kamis dan Jumat (21-22/6) malam.
KKR mukjizat kesembuhan yang diselenggarakan Yosafat Ministries di lapangan Bola kaki Ba’a Kabupaten Rote Ndao dua malam berturut-turut dihadiri ratusan ribu umat yang berasal dari berbagai desa di Rote Ndao, selain itu juga dari pulau Ndao dan pulau-pulau lainnya di Kabupaten Rote Ndao. Ada juga umat dari kabupaten lain yang datang untuk menghadiri KKR tersebut.
Tercatat sekira ribuan orang setiap harinya berdesak-desakan untuk mendapatkan pelayanan mukjizat kesembuhan oleh Rev. Yosafat, MBA bersama para hamba Tuhan yang tergabung dalam Yosafat Ministries Jakarta.
Pantauan koran ini, para penderita penyakit dan cacat fisik yang berdatangan dari berbagai pelosok di Rote memadati lapangan sepakbola Ba’a sejak Kamis (21/06/2012) siang, sebelum acara KKR tersebut dibuka Wakil Bupati Rote Ndao, Marthen Luther Saek malam harinya. Bahkan ratusan orang sakit yang sangat merindukan akan kesembuhannya, rela tidur di seputaran lapangan sepakbola Ba’a pada emperan SD Negeri 1 Ba’a, SMPN I dan SMPN III Lobalain dan sekitarnya.
Karel Sakarias misalnya yang menderita penyakit komplikasi yang sudah berusaha berobat kemana-kemana namun penyakitnya tak urung sembuh, hingga harus keluar dari salah satu rumah sakit di Kota Kupang untuk datang mengikuti KKR kesembuhan tersebut. Alhasil, Jumat (22/6) malam, ia mengalami kesembuhan total.
“Saya sudah berobat kemana-mana di beberapa rumah sakit termasuk juga menggunakan obat dari kampung, namun tetap saja saya tidak sembuh, dan puji Tuhan, malam ini saya telah disembuhkan oleh Tuhan Yesus,”teriaknya saat memberikan kesaksian diatas panggung. Dan masih banyak lagi orang yang mengalami kesembuhan ilahi itu, tercatat hampir dua ribu orang disembuhkan dalam KKR kesembuhan itu.
Ketua Panitia KKR Mukjizat Kesembuhan, Pdt Nitanel Ndun, MACM didampingi Sekretaris panitia, Pdt Oktovianus Pella kepada wartawan, Sabtu (23/06) dini hari menjelaskan, pihaknya tidak menyangka animo masyarakat Rote Ndao begitu besar untuk mendapatakan pelayanan rohani dan mukjizat kesembuhan yang diadakan Tuhan melalui hambanya Rev. Yosafat, MBA.
Wakil Bupati Rote Ndao, Marthen Luther Saek yang ditemui usai menutup acara KKR tersebut mengatakan, mujizat Kesembuhan itu dinyatakan Tuhan dalam dua hari penyelenggaraan. Banyak warga Rote Ndao yang mendapat kesembuhan dari Tuhan Yesus dengan luar biasa, yang sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata.(HMC)

Tidak ada komentar: